Prabowo Hari Ini akan Menemui Neno Warisman

Prabowo Hari Ini akan Menemui Neno Warisman
Kolom Nasional. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan pegiat #2019gantipresiden Neno warisman.

Pertemuan tersebut akan digelar pada pukul 15.00 Wib, di kediaman Neno di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa, (31/7/2018).

“Cimanggis ya kalau engga salah. Saya juga belum tahu,” ucapnya Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono.

Adapun menurutnya agenda pertemuan untuk menjalin silaturahmi. Ia mengatakan Neno merupakan representasi kaum ibu yang memperdulikan masa depan bangsa.

“Silaturahmi. Saya kira banyak yang akan dibicarakan,” tuturnya.

Sebelumnya Prabowo sempat memuji Neno Warisman yang medapat penolakan masuk Batam, pada Sabtu malam (28/7/2018).

Pujian Prabowo tersebut disampaikan dalam pidato peresmian Sekretariat Roemah Djoeang di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu, (29/7/2018).

“Ibu-ibu dikejar-kejar. Ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi, dijamin UUD kita, tatapi diintimidasi, dihardik, seperti apa yang terjadi di Neno Warisman baru-baru ini,” ucap Prabowo.

Prabowo mengaku kagum dengan Neno yang tak gentar meski mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan tersebut. Neno memiliki mental seperti pasukan elit angkatan darat Komando Pasukan Khusus (Koppasus).

“Ini memprihatinkan kita semua dan saya nyatakan saya kagum dengan sosok Neno. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopasuss keberaniannya. Mobilnya dibakar di depan rumahnya tidak membuat beliau surut,” tuturnya

Comments

Popular posts from this blog

Apa Yang Membuat Prabowo Tegur Keras Waketum Gerindra?

Prabowo Mengatakan Kalau Umat Islam Paling Rasakan Penghancuran Ekonomi RI